The Gunners Akan Bawa Tim Terbaiknya ke Indonesia

Posted by Unknown Selasa, 29 Januari 2013 0 komentar

Arsenal tak akan main-main dalam tur pramusim mereka di Indonesia. Manajer Arsene Wenger akan membawa semua pemain terbaiknya demi persiapan yang optimal sebelum musim baru digelar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Arsenal akan mengunjungi Indonesia dalam acara bertajuk Arsenal Tour 2013 - Indonesia pada tanggal 13-14 Juli mendatang. Di Indonesia, agenda utama The Gunners adalah melakoni laga uji coba melawan pemain-pemain lokal yang tergabung dalam Indonesia Dream Team.

Tur Arsenal ke Indonesia adalah bagian dari persiapan klub tersebut sebelum dimulainya musim 2013/2014. Apalagi di musim panas mendatang tidak ada turnamen besar selain Piala Konfederasi (15-30 Juni). Semua pemain Arsenal yang tidak berhalangan akan dibawa ke Indonesia.

"Karena 2013 adalah tahun di mana tidak ada Piala Dunia dan Piala Eropa, tim yang berangkat akan menjalani bagian penting dalam latihan pramusim. Manajer akan menghadapinya dengan sangat serius," terang Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox, dalam jumpa pers di MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2013) siang WIB.

"Semua pemain yang tersedia, yang tidak cedera, dan menjadi bagian dari skuat Arsenal akan datang ke sini dan mempersiapkan diri untuk musim baru," tambahnya.

Fox menjelaskan, negara beriklim tropis seperti Indonesia cocok dijadikan lokasi persiapan tim menjelang musim baru.

"Manajer kami suka melakukan pemanasan dan mempersiapkan tim di tempat tropis karena itu baik untuk stamina pemain. Jadi, manajer akan membawa semua pemain di skuat," katanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Gunners Akan Bawa Tim Terbaiknya ke Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokbilalrancak.blogspot.com/2013/01/the-gunners-akan-bawa-tim-terbaiknya-ke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tokbilal Rancak Blog.