Ascend W1, Ponsel Windows Phone 8 Perdana Huawei

Posted by Unknown Kamis, 10 Januari 2013 0 komentar

Selasa (8/1/2013) kemarin, melalui peluncuran Ascend W1, Huawei bergabung dengan Nokia, HTC, dan Samsung sebagai produsen perangkat mobile dengan sistem operasi Windows Phone 8.

Produsen yang bersangkutan sebelum ini memang telah menyatakan komitmen untuk mengembangkan perangkat berbasis sistem operasi mobile bikinan Microsoft itu.

Ascend W1 sendiri adalah ponsel dengan bentang layar 4 inci (800x480) yang diperkuat prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 1,2 GHz dengan GPU Adreno 305. Tubuhnya terbilang lumayan ramping dengan ketebalan 10,15 mm.
Menurut keterangan pers yang diterima Kompas Tekno, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1950 mAh yang diklaim membuatnya mampu berada dalam kondisi standby selama 470 jam. Di bagian belakangnya terdapat unit kamera 5 megapixel yang mampu merekam video HD (720p).

Ascend W1 akan tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu biru, merah, hitam, dan putih.

Smartphone ini akan dirilis di China dan Rusia mulai bulan Januari 2013. Wilayah Eropa Barat, Timur Tengah, Amerika Serikat, dan negara-negara lainnya menyusul kemudian.

Belum ada informasi harga mengenai Ascend W1, tetapi CEO Huawei Richard Yu mengatakan bahwa banderol harga produk ini akan "masuk akal untuk konsumen".
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ascend W1, Ponsel Windows Phone 8 Perdana Huawei
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokbilalrancak.blogspot.com/2013/01/ascend-w1-ponsel-windows-phone-8.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tokbilal Rancak Blog.