iPhone 5 Ini Dijatuhkan Dari Ketinggian 100.000 kaki

Posted by Unknown Kamis, 24 Januari 2013 0 komentar
iphone 5 di jatuhkan

Sebuah perusahan casing  iPhone 5 menjatuhkan iPhone 5 dari ketinggian 100 ribu kakai dari udara untuk menguji sebebrapa kuat casing iPhone yang mereka buat.

Perusahan pembuat casing iPhone bernama G-Form baru baru ini melakukan uji coba casing iPhone 5 terbarunya dengan menjatuhkanya dari ketingian 100 ribu kaki hal serupa juga pernah dilakukan perusahan ini pada tahun 2012 lalu yakni uji coba ketahanan produk Apple, iPad, dengan dijatuhkan dari ketinggian lebih dari 100 ribu kaki.

Nah kali ini yang mereka buat adalah Casing Untuk iPhone 5 mereka mengklaim jika casing iPhone 5 milik mereka sangat kuat bahkan dalam kondisi ekstrem  casing iPhone 5 ini tidak akan rusak dan tidak akan merusak iPhone 5 nya.

Untuk membuktikan hal tersebut G-Form melakukan uji coba yang sangat ekstrem dengan menjatuhkan iPhone 5 yang sudah diberi casing dari G-From. Dengan bantuan balon udara iPhoen 5 ini dibawa ke langit sampai ketinggian 100 ribu kaki atau 30.480 meter setelah itu iPhone 5 tersebut dijatuhkan dari atas langit ketika iPhone 5 itu jatuh ke tanah dan terbantur dengan keras terlihat jika iPhone 5 tadi tidak mengalami kerusakan bahkan masih bisa di gunakan dengan normal.

Proses uji coba ini sempat di rekam oleh pihak G-Form dan video hasil uji coba sempat di Upload ke youtube namun banyak orang yang tidak percaya terhadap video yang di upload tersebut. Nah penasaran seperti apa videonya? Klik DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: iPhone 5 Ini Dijatuhkan Dari Ketinggian 100.000 kaki
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokbilalrancak.blogspot.com/2013/01/iphone-5-ini-dijatuhkan-dari-ketinggian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tokbilal Rancak Blog.